Cara memperbaiki modem yang rusak karena panas dengan Tips Trik Aman dan Mudah

Cara memperbaiki modem yang rusak karena panas dengan Tips Trik Aman dan Mudah - Dalam perjumpaan kita hari ini saya telah membuat sebuah artikel tutorial yang mungkin dapat bermanfaat dan berguna bagi anda, yakni tentang Cara memperbaiki modem yang rusak karena panas dengan Tips Trik Aman dan Mudah yang dapat anda baca selengkapnya tutorialnya dibawah ini :



1. Jangan Colokkan Langsung Modem Anda pada Komputer / Laptop / Notebook ! Ini penting soalnya komputer itu cepat panas sehingga modem yang anda gunakan akan cepat panas pula, kalau di colokan langsung ke komputer

2.Gunakan Kabel Ekstension untuk mengurangi suhu panas. Ini berhubungan dengan tips di atas, kabel ini tentu dapat mengurangi suhu karna jarak kabel yang cukup jauh dengan komputer / CPU.

3.Lepas tutup modem untuk mengurangi uap panas yang dihasilkan modem. Sempat tidak terpikirkan oleh saya kalau tutup modem juga bisa menyebabkan modem bisa cepat panas. namun demikian beberapa orang tidak menggunakan cara ini karena tampilan modem sedikit jelek.

4.Jangan asal cabut modem Anda dari laptop/komputer ketika Anda sudah online, jadi di eject/close dulu baru dicabut agar arus listriknya benar-benar sudah mati.

5.Tutup modem jangan sampai hilang, karena bisa merusak ujung port modem. Jadi setelah dipakai modem harus ditutup kembali dengan benar.

6.Jangan sampai terjatuh berkali-kali karena modem bisa rusak yang berakibat tidak bisa terbaca oleh laptop/komputer Anda.

Sekian info dan tutorial tentang Cara memperbaiki modem yang rusak karena panas dengan Tips Trik Aman dan Mudah yang dapat saya berikan untuk anda, semoga dapat bermanfaat. Terima Kasih atas Kunjungannya

Bagikan ke

300x250

0 Response

Re-Publish2 by areasatu Re-Publish2 by seocips About Us Maria Kako
Back to Top