Cara memperbaiki Blackberry bb nuked / gagal booting dengan Mudah dan Tips Trik Simpel Terbaru

Cara memperbaiki Blackberry bb nuked / gagal booting dengan Mudah dan Tips Trik Simpel Terbaru - bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah pada gadget blackberry anda yang gagal booting/gagal dihidupkan, anda takut jika blackberry kesayangan anda rusak...Untuk saat ini anda tidak perlu khawatir karena saya telah membuat sebuah artikel tutorial yang mungkin dapat berguna bagi anda yakni tentang Cara memperbaiki Blackberry bb nuked / gagal booting dengan Mudah dan Tips Trik Simpel Terbaru yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :



Cara memperbaiki BB mengalami gagal booting/load (Nuked Blackberry ) :
Driver BB atau disebut Desktop manager bisa di intal dari CD sofware BB atau jika tidak ada bisa ambil di Blackberry .com , langsung instal untuk mempercepat karena lumayan lama proses instalnya.
OS (operating System ) BB sesuai dengan model handset anda,bisa ambil disini pilihan OS nya ,Untuk OS Blackberry bisa di cari Disini.
PC/Notebook ,kebetulan di PC saya menggunakan Win7 ,untuk OS PC yang lain saya tidak tahu bisa atau tidak.

Langkah-langkah nya sebagai berikut :
Setelah semua bahan dan alat nya siap ,close /matikan desktop manager.
Instal OS yang telah di download (desktop manager jangan di jalankan ),setelah terinstal cari folder APP Loader , caranya masuk Program C /Program Files / Common Files /Research in Motion /App Loader ,hapus file " vendor xml " di bagian paling bawah.
Jalankan App Loader klik dua kali shortcut Loader (ikon ponsel),sekarang hubungkan BB ke PC ,sebelumnya Baterai harus dilepas supaya bisa ke detect.

Setelah BB tehubung ,di wizard App Loader akan muncul USB-PIN Unknow ,pilih next langsung pasang baterai BB secepatnya ,jika gagal ke tahapan berikutnya ulangi lagi karena disini prosesnya harus cepat.

Note : Jika minta Pasword masukan pasword kunci telepon BB anda jangan PIN ,ingat dibatasi 10 kali saja ,jangan sampai salah sampai 10 kali .

Jika benar akan terbuka pilihan Device application selection (piihan Opsional) ,jika bingung aplikasi mana yang dipilih  tandai saja semuanya ,pilih next, layar BB akan menyala kosong berwarna putih,proses udate akan berjalan secara otomatis yang memerlukan waktu lumayan lama ,mungkin ini proses flashing ponsel paling lama yang pernah saya lakukan ( jika proses update gagal terhenti di tengah jalan pastikan bahwa baterai terisi penuh dan ulangi lagi ) biarkan sampai selesai jika muncul pesan di wizard App loader menampilkan "Updating succesfully" klik close,BB akan restart dengan sendirinya,selesai.

Apabila cara tersebut tidak berhasil kemungkinan juga bisa karena IC flash rusak ,jika demikian mau tak mau harus ganti IC Flash yang bru bisa di bawa ke tukang service handphone di kota anda.

itulah beberapa langkah bagaimana Cara memperbaiki Blackberry bb nuked / gagal booting dengan Mudah dan Tips Trik Simpel Terbaru yang dapat saya berikan untuk anda, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memperbaiki blackberry anda yang rusak. Terima kasih atas Perhatian dan kunjungannya



Bagikan ke

300x250

0 Response

Re-Publish2 by areasatu Re-Publish2 by seocips About Us Maria Kako
Back to Top